Bernapas Lega di Dalam Air

Bernapas Lega di Dalam Air

Snorkeling dengan EasyBreath
Snorkeling dengan Easybreath

Bernapas lega di dalam air menggunakan snorkel tidaklah mudah bagi sebagian orang karena bernapas menggunakan mulut. Karena bukan alami dan bagian snorkel yang dimasukkan ke mulut terasa terlalu dalam, tidak nyaman dan belum tentu juga menyehatkan kalau peralatan tersebut biasanya disewa dari penyedia peralatan.

Tribord, brand induk untuk peralatan sport air dari Decathlon Group, membaca peluang ini dengan menciptakan Easybreath, peralatan bernapas dalam air full face yang membuat bernapas semudah dan sealami seperti di darat, yakni bernapas dengan hidung maupun mulut. Selain memudahkan bernapas, penutup muka ini juga memiliki ruang visual yang besar sehingga memudah melihat di dalam air. Dual air flownya juga menghambat terjadinya pengembunan pada kaca.

Untuk menghindari air memasuki ruang napas, Easybreath dilengkapi dengan mekanis yang menutup bagian atas snorkel ketika pemakai menyelam. Yang menarik dari desain Easybreath adalah aliran udara masuk dan keluar yang dibedakan sehingga pemakai tidak menghirup udara yang dikeluarkan dari hidung.

Easybreath dijual secara umum dengan empat ukuran : XS, S/M, M/L, dan L/XL yang diukur dari jarak mata sampai dagu. Harga jual menurut situsnya adalah 29.99 poundsterling atau setara dengan Rp.499.275,-.

sumber : https://www.tribord.co.uk/

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *